Pages

Subscribe:
..:: "Welcome to La takhaf wala tahzan, thanks you for visit and don't forget to give your comment in this website " ::..
  • Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu menjaga engkau dan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum (hakim) dan harta terhukum. Harta itu kurang apabila dibelanjakan tapi ilmu bertambah bila dibelanjakan
  • Nilai seseorang sesuai dengan kadar tekadnya, ketulusannya sesuai dengan kadar kemanusiaannya, keberaniannya sesuai dengan kadar penolakannya terhadap perbuatan jahat dan kesucian hati nuraninya sesuai dengan kadar kepekaannya terhadap kehormatan dirinya
  • Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk. Sama halnya, jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak.
  • Selemah-lemah manusia ialah orang yg tak boleh mencari sahabat dan orang yang lebih lemah dari itu ialah orang yg mensia-siakan sahabat yg telah dicari
  • Orang yang tidak menguasai matanya, hatinya tidak ada harganya
  • Orang-orang yang suka berkata jujur mendapatkan tiga hal, kepercayaan, cinta, dan rasa hormat

Minggu, 26 Februari 2012

Mengetahui Sifat Cewek Dari Koleksi Mainannya







Inilah cara mengetahui sifat atau kepribadian cewek dari mainan kesukaanya, SMS pacarmu dan tanyakan apa mainan kesuakaannya. Atau kamu sekarang sedang mengincar seorang cewek, maka ketahui dulu sifatnya dengan meneliti koleksi mainannya
Saat kecil pasti Anda memiliki mainan atau koleksi tokoh favorit. Bahkan, hingga dewasa, menikah, dan punya anak, tak sedikit wanita yang masih menyimpan rapi mainan dan koleksi mereka. Tahukah Anda, koleksi dan mainan bisa memperlihatkan kepribadian dan gaya berkencan Anda? Berikut beberapa mainan dan gambaran kepribadian wanita.
Boneka beruang atau Teddy Bear
Spoiler untuk showpict:
 Mengetahui Sifat Cewek Dari Koleksi Mainannya
Anda termasuk orang yang memandang segala sesuatu dalam pertimbangan konservatif dan cukup rendah hati. Untuk berkencan, Anda lebih cocok menghabiskan waktu di luar ruangan, misalnya berjalan-jalan di taman dan kegiatan seru lainnya. Anda juga cenderung dominan dalam hubungan, bahkan melebihi ibu pasangan.
Tokoh binatang
Spoiler untuk showpict:
Minnie Mouse Mengetahui Sifat Cewek Dari Koleksi Mainannya
Mickey atau Mini Mouse, Bambi, Donald bebek adalah tokoh-toko binatang yang sangat terkenal. Jika Anda masih menyukai tokoh klasik itu, cenderung memiliki kepribadian sentimentil dan perasaan yang sensitif. Dalam berkencan Anda cenderung berharap memiliki pasangan yang romantis dan selalu berusaha menciptakan suasana romantis pula.

Binatang
Spoiler untuk showpict:
This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 600x525px.
giraffe pic Mengetahui Sifat Cewek Dari Koleksi Mainannya
Boneka binatang seperti jerapah, kura-kura, kelinci yang masih disimpan hingga sekarang, biasanya kado spesial dari seseorang. Sepertinya Anda masih belum bisa melupakan masa lalu. Jika Anda ingin membuka lembaran baru, simpan dulu boneka-boneka lucu itu di tempat yang tidak terlihat. Atau, jika Anda sudah siap berikanlah pada keponakan atau anak-anak yang kurang beruntung.

Tokoh kartun
Spoiler untuk showpict:
kero kero keropi Mengetahui Sifat Cewek Dari Koleksi Mainannya
Tokoh kartun sanrio seperti kero-keropi, hello kitty memang sangat menggemaskan. Hingga kini banyak produk-produk untuk dewasa yang memiliki hiasan tokoh kartun tersebut. Jika sampai ini kamar Anda masih dihiasi tokoh kartun yang menggemaskan ini, artinya Anda termasuk orang yang sangat “girly” dan sedikit kekanakan. Biasanya pria sangat menyukai tipe wanita seperti ini, tetapi ingat kurangi sikap manja Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

La takhaf wala tahzan

La takhaf wala tahzan

La takhaf wala tahzan

La takhaf wala tahzan

La takhaf wala tahzan
earth
top down